MILKSHAKE FAVORIT GUE, POP ICE COKELAT OBAT GALAU

Hai kenalin nama gue Widi Ardiani Barokah, panjang banget yaa nama gue. Gak papa panjang juga, masih muat di kolom nama ujian kok πŸ˜‚Gue mau sharing tentang MILKSHAKE FAVORIT GUE. Pada tau Pop Ice kan? Pasti tau dong yaa. Naaah kali ini gue juga mau bahas pengalaman gue bareng POP ICE, MINUMAN IDOLA yang patut dicoba, beneran loh gue, gak lagi ngelebay. Pop Ice itu minuman yang bisa ngasih aura positif. Contohnya gue, kalo lagi minum Pop Ice suka so akting kaya artis, suka langsung curhat di blog πŸ˜‚ curhatnya juga kan bermanfaat ya, hhehe mudah-mudahan sih ya bermanfaat 😊 yang terpenting adalah bisa bikin happy sob. Biar gak ngeruwet lagi, terus bete, tegang dan akhirnya stroke deh. Ih gak deh ya..semoga dijauhkan dan selalu sehat. Aamiin

Curcol kali ini edisi Pop Ice yang varian rasa cokelat. Siapa sih yang gak suka cokelat? Yang jawab suka pasti banyak yaaa. Nah Pop Ice juga gak ketinggalan punya produk untuk para pecinta cokelat.


Buat gue, orang yang suka cokelat, Pop Ice ini bener-bener ngasih something yang amazing. Pop Ice cokelat ini enak banget pemirsah. Cocok banget deh diminum pas lagi musim panas sambil ditemenin cemilan lainnya.
Oh iya, buat yang lagi ngegalau juga kayaknya kudu coba deh seruput Pop Ice cokelat. Kan biasanya ada juga sebagian orang yang galau, nangis-nangis sambil makan cokelat batangan. Kayak gue 😊 haha tapi itu sih kebiasaan lama. Soalnya gue udah takut dan trauma sama yang manis-manis di awal tapi ujungnya ngerugiin plusss nyakitin, kaya mantan, gituuuuu πŸ˜‚

Dulu sih gue beneran suka nyemil cokelat batangan, tapi setelah gue tau cokelat itu bisa bikin obesitas kalo makannya kelebihan. Udah deh dari situ gue stop, gak lagi-lagi makan cokelat kebanyakan. Sekarang makan secukupnya aja bahkan jarang. Gak tau kenapa deh gue sekarang jadi males makan cokelat. Rasanya takut inget sama kenangan mantan yang suka ditangisin sambil makan cokelat. Hahaha
Tapi beneran gue sekarang agak dikurangin konsumsi makanan/minuman yang berakibat buruk buat tubuh. Enak di awal, enek di ujung sob. Kalo udah keserang penyakit, jadi penghuni rumah sakit deh. Ih ogah kan.




Dari sejak itu, gue punya pengganti nih. Kalo lagi galau, gue suka seduh Pop Ice cokelat aja. Lumayan lho reaksinya serasa makan cokelat batangan kaya dulu 😊
Berasa plong dan cuma inget yang manis-manis aja gegara rasanya yang manis.
Udah deh ya, rasa Pop Ice itu gak diragukan lagi. POP ICE MINUMAN IDOLAKU 🎢🎢 kan gitu bunyi iklannya juga. Itu nyanyian iklannya kagak bohong lho..beneran jadi minuman idola gue😊 Gue juga yakin kalo kalian coba pasti bakalan gak bisa move on dari rasanya Pop Ice, yang ada pasti loe bakal move on dari galau loe πŸ˜‚
Bukan cuma rasa cokelat aja ya sob, all varian rasanya enak. Kalo gak percaya, kalian buktiin sendiri deh beli all varian dan coba satu-satu. Pasti gak bakalan nemu yang gak enak. Semuanya endol tak kendol-kendol kalo kata teh Iis Dahlia mah. 😊 liat aja nih sepupu gue sampe jilatin Pop Ice yang nempel di dinding gelas πŸ˜‚ sayang katanya kalo nyisa πŸ˜‚πŸ˜‚


POP ICE IDOLAKU 😘
Okeh deh sob, cerita gue tentang Pop Ice cokelat udah dulu ya.. Sampai ketemu di episode selanjutnya. Kalo ada umur, gue bakal cerita juga tentang Pop Ice varian lainnya. Masih banyak banget yang belum gue ceritain tentang semua pengalaman gue bareng Pop Ice. Dan banyak banget pengalaman gue nyang menyatu dengan Pop Ice. Ah pokonya tunggu aja deh. Pasti seru 😊 Thanks yaa semuanya. Semoga galau loe bisa ilang dengan Pop Ice, kaya gue πŸ˜‰ Salam seruput seger Pop Ice Lover πŸ‘‹

Komentar

Postingan Populer