MILKSHAKE FAVORIT GUE, AJAIB HILANGKAN PHOBIA

Hallo, hai, ketemu lagi sama gue di sharing cantik selanjutnya. Di episode sebelumnya gue pernah sharing milkshake favorit gue. Yesss POP ICE. Waktu itu gue bilang MILKSHAKE FAVORIT gue adalah Pop Ice rasa cokelat. Tapi kali ini mau cerita yang paling favorit. Yessss Pop Ice rasa durian. Aduh beuuuhhh, ternyata rasanya bikin kelepek-kelepek, bikin nagih pengen lagi dan lagi..




Dulu, pengalaman pertama seruput Pop Ice rasa durian, awalnya ragu-ragu banget. Kayanya agak enek-enek gimanaaaaa gitu. Kalo bahasa inggrisnya mah, rasanya itu curiga giung. 😊
Secara gue paling ogah berurusan dengan yang berbau durian. Nyium baunya aja udah bikin mabok kaya mabok perjalanan. Tapi gue orangnya suka nyoba hal baru.
Cuaca waktu itu beneran support banget, gak lagi panas ataupun hujan. Sehabis pulang sekolah zaman SMP, mampir dulu ke warung di jalan soalnya jalan kaki booo, cape bingit.
Langsung deh saat itu beli gorengan karena lapyu, *laper maksudnya gaesss πŸ˜‚terus si bibi tukang warung nanya "minumannya mau apa neng?" Gue jawab "POP ICE aja bi." "Mau rasa apa?" Dalem hati pengen banget nyoba yang rasa durian gegara waktu itu di jalan lewat kios yang jualan durian, sebenarnya takut tapi penasaran. Ya udah deh waktu itu juga gue putusin pesen yang rasa durian. Dan gue baca do'a dulu deh tuh sebelum minum Pop Ice rasa durian, serupuuuuuttt sambil nutup idung. Dan ehhhh ternyata gue rasa-rasa di lidah, rasanya sama sekali gak bikin muntah & mabok. Malah manis dan beda dari Pop Ice rasa lain. Untuk yang ke sekian kalinya gue sebut POP ICE IDOLAKU. Rasa apapun enak, kayanya POP ICE emang beneran jadi idola siapa aja deh.
Ah jadi inget zaman dulu, kangen suasana pulang sekolah mampir ke warung buat beli gorengan sama POP ICE. Nostalgiaan aaahhhhh kayak dulu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Makan gorengan duluuuuuuuu



Minumnya Pop Ice durian ala zaman SMP dulu πŸ˜‚


Sorry ya, maaf seribu maaf kalo diantara kalian ada yang lagi hamil jadi ngiler, gampang kok cari cemilan kaya gitu mah, gorengan ada di warung-warung, Pop Ice juga ada dimana-mana, warung kecil, mini market, super market sampe di mall gede juga ada 😊
Btw, saat itu gue seneng banget gara-gara POP ICE, gue jadi agak bisa ngilangin trauma gue denger kata durian. Malah pengen nyoba ngemut buahnya langsung enak kali yaaa 😊 waktu itu gue mutusin langsung next time mau nyoba buahnya deh.
Bisa ngilangin trauma bahkan phobia durian itu rasanya kaya bebas dari beban ujian semasa sekolah dulu. Belajarnya lama, ujian seminggu juga berasa lama, pas selesai ujian, beneran bikin ploooong deh, nafas jadi lega berasa gak punya beban.
Yang punya nasib sama kaya gue takut/phobia sama durian, cobain dulu deh POP ICE rasa durian, kali aja berujung baik juga kaya gue yang bisa ngilangin phobia durian. Gak ada salahnya kan mencoba? Meskipun nantinya gagal, tapi yang terpenting kita berani mencoba. Dan setelah gagal pun, harus tetap bangkit sampai berhasil kalahkan itu phobia. Masa sama durian aja kalah? Hehehe

Finally, di episode kali ini sebenarnya POP ICE itu mengajarkan banyak hal pada kita. Jangan takut gagal sebelum mencoba, dan jangan berhenti mencoba sebelum berhasil. Artinya, kalo gagal yaaa harus bangkit dan move on. Liat aja yang pacaran, yang putus bisa move on sampai dapat yang lebih baik. Iya gak? πŸ˜‚
Eh kok jadi ngomongin yang onoh ya, stop ah nanti keinget mantan lagi. Wkwkwk Keliatan banget ya si gue gagal move on dari mantan 😒 Tapi, selama ada POP ICE pasti gak bakalan ada yang namanya gagal move on πŸ˜€ yang ada rasa POP ICE yang gak bisa bikin move on pindah ke minuman lain. πŸ˜‰
So...thanks a lot of POP ICE IDOLAKU yang selalu jadi MILKSHAKE FAVORIT GUE
Salam seruput segeerrrr buat POP ICE LOVER πŸ‘‹

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer