ADA CERITA DI BALIK POP ICE VANILLA BLUE

Hallo everybody dimanapun kalian berada, terspecial buat para pemburu kuliner, baik makanan, minuman, manisan, buah, kacang-kacangan dsb (dan saya bingung) 😂
Kembali lagi bareng gue di Komplit.com. Kali ini gue mau share lagi nih, moga aja gak keceplosan curhat lagi deh ya 😊
Topik kali ini masih berlanjut tentang POP ICE IDOLAKU. Tapi kali ini bakal ada sedikit yang beda nih di cerita blog gue, agak mengarah ke info dikit lah. Iya, soalnya banyak banget yang nanya tentang keamanan mengkonsumsi POP ICE.


Kalian bisa liat deh di balik kemasan Pop Ice tentang kandungan gizinya seperti pict diatas.
Nih gue kasih tau ya, POP ICE itu serbuk minuman kemasan yang memiliki banyak varian rasa mulai dari buah sampe kacang. Pokoknya ini mah sesuatu banget, kalian wajib kudu jadiin Pop Ice sebagai MILKSHAKE FAVORIT kalian . Buat kalian yang waswas, gak biasa minum serbuk minuman, mulai dari sekarang ilangin deh,
tendang aja tu waswas. Soalnya POP ICE itu aman, gak berbahaya dan gak bakalan bikin loe sakit perut kaya makan kedongdong kebanyakan, terlebih lagi kaya sakit gegara stalkingan timeline medsos mantan yang udah move on duluan. Eh tuh beneran deh, gue sengaja keceplosan 😂

Awalnya gue juga ngerasa kaya kalian kok, yang agak waswas dan takut mengkomsumsi minuman kaya Pop Ice. Secara, jujur gue orangnya paling apik sama produk makanan atau minuman kemasan. Takut berulah di alam perut 😊
Tapi itu sih dulu waktu zaman SD, masih agak ingusan dikit 😂 flashback ke zaman SD nih, dulu gue suka hati-hati banget kalo jajan, takut gak cocok di perut lah, takut ini onoh dan sebagainya, makanya dulu gue sering banget bawa bekel makanan dari rumah.
Tapi, pengalaman gue dulu bener-bener katro banget deh, liat temen-temen gue yang tiap harinya suka jajan minuman Pop Ice. Waktu itu Pop Ice adalah minuman paling elite dan paling hits di sekolah SD gue. Nah loh, gue? Masih piara rasa waswas & takut. Kaya anak mami aja deh gue, malesss kalo dibilang anak mami, maunya gue dibilang anak mami papi 😂
Lanjut..
Ceritanya waktu itu gue coba berani pengen gaul gitu kaya temen-temen gue yang lain, yang tiap jam istirahat pada ngumpul, berjajar, duduk bareng sambil makan jajanan istirahat dengan minuman Pop Ice dijepit di antara jari jempol dan telunjuk tangan kiri mereka sembari pegang makanan yang lainnya juga.


Beli deh tuh gue yang rasa blue, waktu itu untuk pertama kalinya gue beli Pop Ice. Wahhh dan apa reaksi temen-temen gue. Mereka pada hokcay alias molohok bari ngacay kalo kata bahasa inggrisnya mah. Dan mereka dengan ceplosnya bilang, tumben nih kagak ada angin gak ada ujan beli Pop Ice. Nyesek kan tuh, kaya yang gak boleh aja ya gue jajan Pop Ice kayak mereka 😁 gue jawab aja, kalo ada ujan sama angin, gak mungkin juga kali gue jajan Pop Ice, yang ada gue bakal beli cimol atau cilok yang panas-panas 😂 usil aja sihh kalian 😕
Mereka pada bilang bukannya kita usil, kita ikut happy akhirnya loe bisa juga jajan gaoool..gue jawab iya lah, gue gitu lhoooo 😂
Nah, dari situ deh gue gak waswas lagi buat jajan dan minum Pop Ice, malah sampe sekarang udah jadi perawan cantik, gue masih suka sedot Pop Ice 😂 Mantap surantap POP ICE IDOLAKU
Dari situ juga gue rasa-rasa kalo stelah minum Pop Ice, rasa percaya diri muncul dan ngasih suntikan semangat buat jadi bintang kaya idola gue 😂 Makanya Pop Ice udah mufakat dan pantes dikasih predikat MINUMAN IDOLAKU.
Lebay gak sih si gue? 😂 Terserah kalian deh mau nganggep apa juga, soalnya gue udah kesengsrem, mau gimana lagi, Pop Ice udah jadi minuman idola gue sekarang. Kalo kata pribahasanya mah sudah mendarah daging 😊 udah gak asing lagi, udah terlalu kebiasaan, udah jadi minuman sehari-hari 😊


Oke deh, itu dia sepenggal cerita dan kisah dibalik Pop Ice Vanilla Blue. Cerita blog kali ini gue rasa cukup ya untuk ngasih pencerahan buat kalian yang kaya gue suka waswas dan takut konsumsi makanan/minuman kemasan.
Moga bermanfaat ya, dan jangan lupa kalo kalian udah baca blog gue, langsung minum Pop Ice biar jadi anak gaol juga vroooh 😀
Bye...bye...salam seruput seger Pop Ice dari gue 👋

Komentar

Postingan Populer